dume

Kursus Desain Grafis, Internet Marketing, Website DUMET School - Hallo sobat Ndikrulil bagi sobat yang berdomisili di Jakarta dan Depok yang sedang pusing mencari-cari tempat kursus desain grafis, internet marketing, hingga website terbaik, saya mempunyai refrensi untuk sobat.

Memang sih di era digital seperti saat ini bidang desain grafis, internet marketing dan website begitu banyak diminati. Bagi sobat yang belum memiliki skill tidak usah khawatir untuk terjun ke bidang desain grafis, internet marketing dan website. Entah untuk membuka usaha sendiri maupun mempersiapkan skill untuk kerja di perusahaan bergengsi.

Setiap perusahaan yang bergerak dibidang apapun mulai dari penyedia layanan jasa, online shop, hingga perusahaan lembaga negara saat ini membutuhkan seorang desainer grafis. Desain grafis biasanya diperlukan untuk internet marketing / advertising atau senjata untuk promosi.

Keuntungan Menguasai Desain Grafis, Internet Marketing, Website

Lalu apa sih keuntungan yang sobat dapatkan setelah menguasai desain grafis, internet marketing dan website?

Mengekspresikan Kreatifitas Sobat

Sebagai seorang desainer grafis sobat bisa dengan leluasa mengekspresikan kreatifias tanpa batas. Jika sobat merasa gelisah, suntuk dengan masalah pribadi, hidup, lingkungan hingga politik yang ada dinegeri ini, sobat tinggal mengekspresikannya dengan membuat beberapa desain yang berkaitan dengan masalah sobat.

Namun akhir-akhir ini banyak para desainer merasa gelisah tentang urusan bayaran. Banyak klien yang ingin mendapatkan desain bagus namun tidak mau bayar mahal. Dan konyolnya lagi, pesanan desain klien itu harus cepat selesai. Bahkan banyak juga yang minta desain gratis atau harga miring dengan alasan teman deket, dll.

Dengan ilmu desain yang sobat telah kuasai, sobat bisa membuat sebuah poster sederhana atau meme untuk menyindir fenomena ini. Bahkan ada yang membuat meme tentang kegalauan cinta versi desainer grafis.

Sebaiknya, sobat bisa membuat pemahaman tetang fenomena tersebut dengan sebuah infografis yang berisi tentang data-data yang didapatkan dari berbagai sumber.

Menjalankan Bisnis Sendiri

Sobat ingin memiliki studio desain dengan omset puluhan juta sendiri? Sekarang saatnya sobat memulai mewujudkan impian itu. Jangan ditunda lagi. Dengan skill desain grafis, internet marketing dan website yang sobat telah kuasai. Impian tersebut akan mudah terwujud.

Sekarang tinggal niat sobat saja. Jangan terlalu berekspektasi terlalu tinggi, cukup ciptakan studio desain kamu dari kecil-kecilan dulu. Cari nama, buat desain logo, dan promosikan. yang terpenting adalah jangan mudah menyerah.

Bekerja di Rumah / Dimana Saja

Saya sendiri terkadang suka bekerja dimana saja, dirumah ataupun ditempat yang menurut saya asik untuk meningkatkan mood buat bekerja sebagai Internet Marketer. Sebagian orang mengatakan bekerja full-time dikantor kadang membuatnya kehilangan kreatifitas, tapi sebagai desainer grafis dan internet marketer sobat bisa bekerja dimana saja yang kamu mau. Dengan catatan, sebagai freelancer dan kamu memang tidak terikat pada jam kantor.

Jika sobat telah mempunyai skill dibidang desain grafis, internet marketing dan website tapi belum dapat menemukan usaha yang cocok untuk sobat bangun sendiri, kamu bisa memulai dengan menjadi freelancer terlebih dahulu. Hitung-hitung mengasah skill dan mencari pengalaman.

Stabilitas pekerjaan

Dengan menguasai bisang desain grafis, internet marketing dan website begitu banyak peluang kerja yang akan sobat dapatkan, kemungkinan besar bahwa seorang desainer grafis, internet marketer dan web designer akan selalu memiliki pekerjaan.

Dengan begitu sobat tidak perlu khawatir akan mengelami kerugian dengan mengelola bisnis dibidang desain grafis, internet marketing dan website.

Kursus Desain Grafis, Internet Marketing, Website Terbaik dari DUMET School

DUMET School adalah lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan khususnya kursus website, digital marketing, dan desain grafis. Sampai saat ini DUMET School sudah memiliki lulusan lebih dari 8000 orang dari berbagai status dan profesi mulai dari pelajar sekolah, mahasiswa, guru, dosen, staff profesional, freelancer, dll. Mereka tidak hanya yang tinggal di Jakarta saja namun banyak juga yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

DUMET School membuka cabang pertamanya pada tahun 2013. Sampai dengan tahun 2018 ini, DUMET School memiliki 5 cabang yang berlokasi di Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng, dan Depok.

Kursus Desain Grafis

Dengan Kursus Desain Grafis DUMET School sobat dapat belajar mendesain logo, brosur, banner dll. Materi yang sobat pelajari di Desain Grafis DUMET School ini diantaranya adalah Photoshop, Illustrator, InDesign, dan Flash.

Keuntungan jika sobat mengikuti kelas Desain Grafis DUMET School ini adalah sobat dapat akses untuk belajar di Dumet School sepuasnya sampai bisa dan memiliki hasil karya, Akses ke iLab (sistem pembelajaran yang bisa anda akses dimanapun dan kapanpun), Bisa reseat (mengulang kelas) sepuasnya, Disupport seumur hidup dan gratis konsultasi selamanya dan mendapat sertifikat Graphic Design dengan nomor izin diknas

Kursus Internet Marketing

Dengan Kursus Internet Marketing DUMET School sobat akan mendapat kan 7 kelas pembelajaran yang akan menjadikan sobat sebagai Pro Internet Marketer diantaranya adalah WordPress, SEO, Adwords Search, Youtube Ads, Facebook Ads & Instagram Ads, Landing Page, dan Email Marketing.

Lalu apasih yang membuat Internet Marketing saat ini begitu penting? Seperti yang sobat ketahui saat ini tradisional marketing menggunakan radio, banner, baliho, koran, tv atau brosur memiliki jangkauan area yang cukup sempit dan biaya iklan tradisional yang terlalu mahal untuk segala kalangan. Nah, inilah yang membuat Internet Marketing begitu penting, karena hanya bermodal Website sobat sudah dapat mengiklankan produk mulai jangkauan nasional hingga internasional akan mengenal produk yang sobat tawarkan.

Namun Internet Marketing tidak boleh dilakukan asalah-asalah. Untuk itulah DUMET School membuka kelas khusus untuk mengupas tuntas rahasia sukses menjadi Internet Marketer.

Kursus Website

Dengan Kursus Website DUMET School ini sobat akan diajarkan membuat website untuk perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce dari nol. Dengan mengikuti kursus ini sobat akan mendapat 8 kelas pembelajaran untuk menjadikan sobat seorang Web Master yaitu HTML & CSS, Photoshop, PHP & MySQL, Bootstrap, jQuery Plugin, Javascript & jQuery, Object-oriented programming (OOP), dan PHP Framework *

Sobat akan langsung praktek membuat website profesional (Dibimbing step by step oleh Instruktur yang sudah berpengalaman). Gimana keren bukan?

Oh ia, dengan mengikuti kelas di DUMET School sobat tidak perlu khawatir, karena DUMET School akan memberikan 100% uang kembali jika sobat tidak mengerti materi yang DUMET School berikan.