Para orangtua juga percaya bahwa pembedongan mencegah bayi

a Selama abad pertengahan, orangtua Eropa mencegah gerakan bayi dalam bedongan yang ketat dan tebal selama empat sampai sembilan bulan pertama.

a Lambang Akademi pediatri Amerika menggambarkan seorang bayi n Banyak suku pribumi Amerika membawa bayinya dengan dibungkus Italia abad 15 yang dibedong erat dan digantungkan di punggung mereka.

(Koin bernilai dolar Amerika Serikat tahun 2000 memasang gambar Sacajawea pembimbing suku pribumi Amerika, dengan bayi kecilnya yang dibungkus rapat di punggungnya.) 128 MEMPELAJARI SENI KUNO MENENANGKAN BAYI Ketika cara cepat hamil saya menempatkan bayi berharganya di atas selimut untuk menunjukkan cara pembedongan, tersenyum.

Dengan lembut ia menyentuh lengan saya ia berkata dengan aksen Slavic-nya, "Dokter, Anda tidak perlu menunjukkan it, di desa kami membedong mereka dan memasang sabuk pengikat.

Cara ini membungkus mereka dengan baik." ia Selama puluhan ribu tahun, para ibu yang tinggal di iklim dingin telah membungkus bayi-bayi mereka.

Sementara mereka yang tinggal di iklim panas jarang membedong bayi mereka, tetapi menggendongnya di lengan atau di ayunan selama hampir dua puluh empat jam sehari.

Orangtua cdi seluruh dunia membungkus bayi mereka karena: Aman-lebih sedikit kemungkinan bayi lepas dari gendongan le ngan orangtuanya Mudah bayi bisa dikatkan ke punggung atau pinggul orangtuanya Menenangkan bayi jarang menjadi kesal karena anggota tubuhnya tidak bisa menjejak-jejak ke mana-mana.

Saat-saat besar dalam sejarah pembedongan Sejarah telah mencatat bahwa Aleksander Agung, Julius Caesar, dan Yesus dibedong ketika mereka masih bayi.

a DiTibet, bayi selalu dibedong ketat dengan selimut.

Dulunya, bung a Di dataran tinggi Algeria, bayi dibedong untuk melindungi mereka a Selama abad pertengahan, orangtua Eropa mencegah gerakan bayi a Lambang Akademi pediatri Amerika menggambarkan seorang ba kusan bayi ini diikat dengan tali dan dikatkan ke sisi tubuh ibunya sementara seluruh keluarga berjalan mendaki perbukitan.

dari angin dan roh jahat.

dalam bedongan yang ketat dan tebal selama empat sampai sembilan bulan pertama.

yi Italia abad 15 yang dibedong Banyak suku pribumi Amerika membawa bayinya dengan dibungkus erat dan digantungkan di punggung mereka.

(Koin bernilai satu dolar Amerika Serikat tahun 2000 memasang gambar Sacajawes pembimbing suku pribumi Ameril a S PERTAMA 129 Orangtua ini membungkus bayinya dalam selimut dan kemudian biasanya, dikat aman dengan tali atau sabuk pengikat.

Dan sekarang, kita juga telah menemukan kembali bahwa bayi senang dibungkus rapat- rapat.

Di sebagian besar rumah sakit Amerika Serikat, para ibu baru diajar untuk membedong bayi mereka, dan saya telah melihat beberapa perawat yang memplester bedongan bayi agar tidak mudah terbuka.

Terbukanya' bedongan bayi: Bagaimana nenek moyang kita melakukan hal yang salah untuk alasan yang benar Bahkan di abad pertengahan pun, ide-ide mode terkenal berasal dari Paris.

Tetapi, sekitar tiga ratus tahun yang lalu, pusat mode ini melakukan kesalahan ketika mereka menyatakan "Le swaddling is passe." Sebelum tahun 1770-an, semua orang Eropa membedong bayinya.

Pembedongan membuat bayi mudah digendong, lagipula mereka akan tetap hangat dan tenang.

Para orangtua juga percaya bahwa pembedongan mencegah bayi mencungkil matanya atau melepaskan sendi lengannya sendiri tanpa sengaja.

Kemudian, muncul dua kecenderungan baru yang menjadi populer: Ilmu pengetahuan dan demokrasi.

Kedua gerakan ini sangat baik, tetapi sayangnya, mereka menjuruskan ke pemahaman keliru yang menjuruskan ke tindakan ditinggalkannya obat wasir pembedongan.

Ilmu pengetahuan membuat kesalahan # 1 : Pada tahun 1770 - an , para ahli ilmu membuktikan bahwa bayi-bayi yang tidak dibedong tidak pernah mencungkil matanya atau melepaskan sendi lengannya.